Pipa Cangklong Corn Cob

Gege Dbako - Gaya pipa khas Amerika yang terbuat dari tongkol jagung murah dan efektif, meskipun ada yang menganggapnya tidak bagus. Tongkol pertama kali dikeringkan selama dua tahun. Kemudian mereka dilubangi untuk membuat bentuk mangkuk. Mangkuk dicelupkan ke dalam campuran berbasis plester dan dipernis atau dipernis di luar. Betis yang terbuat dari kayu pinus kemudian dimasukkan ke dalam mangkuk. Pabrik pipa tongkol jagung pertama dan terbesar adalah Missouri Meerschaum , yang berlokasi di Washington, Missouri , di Amerika Serikat .  

Missouri Meerschaum telah menghasilkan pipa sejak 1869. UmumDouglas MacArthur dan Mark Twain mungkin perokok paling terkenal dari jenis pipa ini, bersama dengan karakter kartun Popeye dan Frosty the Snowman .

Pipa tongkol jagung tetap populer hingga saat ini karena harganya murah dan tidak memerlukan periode "pembobolan" seperti pipa briar. 

Karena dua alasan ini, pipa tongkol jagung sering direkomendasikan sebagai "pipa pemula." Namun, pipa tongkol jagung sama-sama dihargai oleh para pelajar dan perokok berpengalaman yang hanya menginginkan asap yang dingin dan bersih.  

Pembuat pipa yang ingin mencicipi berbagai macam tembakau dan campuran yang berbeda juga dapat menyimpan stok tongkol jagung di tangan untuk memungkinkan mereka mencoba rasa baru tanpa "sisa" dari pipa yang sudah digunakan, atau untuk menjaga potensi buruk -mencicipi tembakau dari menambahkan rasanya ke pipa yang lebih mahal atau disukai. 

Posting Komentar

0 Komentar