Gege Dbako Sering Menggunakan Teknik "Waterfall" ("Air Terjun") Dalam Menikmati Rokok

GegeDbako - GegeDbako Sering Menggunakan Teknik "Waterfall" ("Air Terjun") Dalam Menikmati Rokok . Trik ini jelas sering digunakan GegeDbako dalam meriview tembakau terutama jenis rokok, kretek dan tembakau lintingan.

Bisa kita lihat di beberapa  vidionya GeGeDbako menggunakan teknik ini. Seperti Apakah tekniknya dan kenapa GeGedbako lakukan ini.

Caranya adalah sebagai berikut : 
  1. Isaplah rokok dengan satu isapan panjang. Seperti biasanya, usahakan untuk menyimpan asapnya di dalam mulut. Trik ini paling cocok dilakukan jika rokok yang digunakan memiliki asap yang tebal dan putih.
  2. Bukalah mulut Anda sedikit dengan mendorong bibir bawah ke arah depan. Pertahankan posisi ini dan biarkan asap keluar dari bibir bawah.
  3. Gunakan hidung untuk mengisap kembali asap tersebut. Saat asap keluar dari bibir bawah, gunakan hidung Anda untuk mengisapnya perlahan-lahan. Trik ini akan terlihat seperti air terjun terbalik, dengan asap yang mengalir dari mulut ke hidung Anda sebagai airnya. Itu sebabnya trik ini disebut "waterfall" ("air terjun").
Kenapa GegeDbako menggunakan teknik ini, karena menurut GegeDbako hal ini mengasikan, walau tidak sering dilakukan.

"Gaya Waterfall itu enjoy dan enak, serta aman, maksudnya adalah kita bisa explore asap rokok atau kretek tapi tetap tidak dimasukan ke paru-paru, jadi paru paru tetap aman"jelas GegeDbako.

"hal ini paling saya lakukan kalau meriview kretek, rokok, atau lintingan. Jika nyangklong atau nyigar saya ngak berani, karena kadar nikotin dan tar dalam cangklong dan cerutu jumlahnya saya tidak tahu pasti, pernah saya lakukan pas nyigar, itu kepala cepat pusing atau pening, jadi teknik atau gaya waterfall ini asik namun kalau tar dan nikotinnya tidak terbatas maka bahayanya akan langsung keotak, terutama kepala belakang akan keleyangan dan mabuk bako, makanya kalau nyangklong atau nyigar si asap hanya dikumur lalu langsung dihebuskan slow atau cepat atau trik brust (ledakan)"tambak Galih Gumelar.


"Namun jika waterfall ini dilakukan secara cepat dan gigi atas serta bawah di rapatkan maka dia akan berubah menjadi "bane inhale" bahkan "dracula bane inhale". Tambah GegeDbako.

Demikian lah penjelasan singkat mengani teknik merokok dengan Teknik Waterfall, semoga bermanfaat dan bijaklah selalu dalam menikmati tembakau, apapun gaya merokok kita tetap santun dan elegan.


Hosting Unlimited Indonesia

Posting Komentar

3 Komentar

  1. mantab kang, banyak orang lihat akang ngak pake gaya, apa yang lihatnya ngak tau istilah waterfall yah, taunya inhale aja kalau ngerokok itu. semangat dan sukses selalu kang.

    BalasHapus
  2. kang Gege bilang begini ""hal ini paling saya lakukan kalau meriview kretek, rokok, atau lintingan. Jika nyangklong atau nyigar saya ngak berani"

    nah, kalo bako biasa di pake dicangklong bagaimana?

    BalasHapus