Tembakau Pipa Cangklong / Padud

Gege Dbako - Tembakau untuk merokok dalam pipa sering dirawat dengan hati-hati dan dicampur untuk mencapai nuansa rasa yang tidak tersedia dalam produk tembakau lainnya. Banyak dari ini dicampur menggunakan bahan-bahan pokok tembakau Burley dan Virginia dengan berbagai penyembuhan yang ditingkatkan oleh tembakau rempah-rempah, di antaranya banyak varietas Oriental atau Balkan, Latakia (tembakau rempah-rempah yang disembuhkan dari api yang berasal dari Suriah), Perique (tumbuh secara unik di St. James Parish, Louisiana ) yang juga merupakan metode lama fermentasi, atau campuran dari Virginia dan BurleyTembakau asal Afrika, India, atau Amerika Selatan. Secara tradisional, banyak campuran AS dibuat dari American Burley dengan pemanis dan perasa ditambahkan untuk menciptakan rasa "aromatik", sedangkan campuran "Inggris" didasarkan pada tembakau Virginia alami yang ditingkatkan dengan tembakau alami Oriental dan lainnya. Ada kecenderungan yang berkembang ke arah tembakau "alami" yang memperoleh aromanya dari pencampuran berseni hanya dengan tembakau rempah pilihan saja dan proses penyembuhan yang hati-hati, seringkali berdasarkan historis,.

Pipa tembakau dapat dibeli dalam beberapa bentuk, yang bervariasi dalam rasa (menyebabkan banyak campuran dan peluang bagi perokok untuk mencampurkan tembakau mereka sendiri) dan dalam bentuk fisik dan ukuran tembakau yang telah dikurangi. Sebagian besar tembakau pipa lebih ringan dari tembakau rokok, secara substansial lebih lembab dan dipotong jauh lebih kasar. Tembakau yang dipotong terlalu halus tidak memungkinkan cukup udara mengalir melalui pipa, dan tembakau yang terlalu kering membakar terlalu cepat dengan sedikit rasa. Pipa tembakau harus disimpan dalam wadah kedap udara, seperti tabung pengalengan atau kaleng tertutup, agar tidak mengering.

Beberapa tembakau pipa dipotong menjadi pita sempit yang panjang. Beberapa ditekan ke colokan datar yang diiris menjadi serpihan. Yang lain terluka erat di tali panjang, lalu diiris menjadi cakram. Sumbat tembakau dipertahankan dalam bentuk blok yang ditekan dan dijual dalam blok-blok kecil. Steker akan diiris menjadi serpihan tipis oleh perokok dan kemudian disiapkan dengan cara yang mirip dengan serpihan tembakau. Dianggap bahwa tembakau plug memiliki rasa yang lebih baik daripada tembakau yang digosok atau serpihan. Serpihan tembakau (irisan kue atau tali) dapat disiapkan dengan beberapa cara. Umumnya itu dihilangkan dengan jari dan telapak tangan sampai cukup longgar untuk dikemas. Itu juga bisa hancur atau hanya dilipat dan dimasukkan ke dalam pipa. Beberapa orang juga memilih untuk membuat tembakau yang sangat kasar sebelum menggunakannya, membuatnya lebih mudah untuk dikemas.

Posting Komentar

0 Komentar