Pipa Tembakau / Cangklong Corn Cob

GegeDbako - Di ujung lain dari skala, pipa "tongkol jagung" terbuat dari tongkol jagung yang murah dan efektif, bahkan jika beberapa menganggapnya sebagai tidak elegan. Tongkol pertama kali dikeringkan selama dua tahun. Kemudian mereka dilubangi untuk membuat bentuk mangkuk. Mangkuk dicelupkan ke dalam campuran berbasis plester dan dipernis atau dipernis di luar. Shanks yang terbuat dari kayu pinus kemudian dimasukkan ke dalam mangkuk. Pabrik pipa tongkol jagung pertama dan terbesar adalah Missouri Meerschaum , yang berlokasi di Washington, Missouri di Amerika Serikat. Missouri Meerschaum telah memproduksi pipa sejak 1869. Jenderal Douglas MacArthur dan George Lincoln Rockwell mungkin perokok paling terkenal dari jenis pipa ini, bersama dengan karakter kartun Popeye dan Frosty the Snowman.

Pipa corncob tetap populer hingga saat ini karena harganya murah dan tidak memerlukan periode "pembobolan" seperti pipa briar. Karena dua alasan ini, pipa tongkol jagung sering direkomendasikan sebagai "Pipa pemula." Namun, kenikmatan mereka tidak terbatas pada pemula. Pipa tongkol jagung sama-sama dihargai oleh kedua pelajar, dan perokok berpengalaman yang hanya menginginkan asap yang dingin dan bersih. Perokok pipa yang ingin mencicipi berbagai macam tembakau dan campuran yang berbeda juga dapat menyimpan stok tongkol jagung untuk memungkinkan mereka mencoba rasa baru tanpa "sisa" dari pipa yang sudah digunakan, atau untuk menyimpan tembakau yang berpotensi mencicipi buruk dari menambahkan rasanya ke pipa yang lebih mahal atau disukai.

Untuk informasi tambahan, lihat Panduan Lengkap Corncob dan Panduan Pembelian Missouri Meerschaum Corncob milik John Patton 

Posting Komentar

0 Komentar